Foto Kolase Wedding

Kolase. Berikut ini adalah artikel tip trik sebeilum melakukan foto prewedding. Apa saja yang mesti disiapkan agar hasil kolase nya nanti menjadi unik.

Pertama, Sebelum pengambilan gambar, sebaiknya dipersiapkan tema foto apa yang akan diambil. Hal ini nanti akan menentukan properti apa yang akan disiapkan oleh kedua pasangan. Misalnya, tema foto dengan background pemandangan yang dipilih, tema dengan sebuah cerita seperti skenario film atau sinetron, tema piknik atau pesta, tema pakaian adat, tema casual dan lain sebagainya.

foto kolase wedding

foto kolase wedding

Kedua, menentukan lokasi. Perlu diketahui, beberapa lokasi pemotretan ada yang dibebaskan dengan biaya ada pula yang berbayar. Jadi mesti disurvei terlebih dulu lokasi yang dipilih apakah akan dikenakan biaya lagi atau tidak. Alternatif lokasi seperti pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll

Ketiga, setelah lokasi ditentukan, yang perlu diperhatikan juga adalah cuaca atau tingkat curah hujan yang akan mempengaruhi pada saat pemotretan. Jika waktu pemotretan di saat datangnya musim hujan, perlu dipersiapkan rencana yang lebih matang. Jangan sampai plot waktu yang sudah ditentukan jadi meleset atau malah jadi berantakan.

Keempat, sarapan sebelum pemotretan. Jangan sampai karena perut lapar, wajah pasangan menjadi tidak mood atau tidak segar. Pengambilan foto prewedding outdoor, biasanya memerlukan extra energi baik fotografer maupun pasangan.

Kelima, pilih waktu pemotretan pagi sekitar pukul 7-10. Udara masih segar dan kesejukan udaranya menambah rasa romantis pasangan.

Keenam, kantong celana bukan tempat yang tepat untuk menyimpan ponsel, kunci mobil, uang kertas, apalagi uang logam. Untuk pria, untuk sementara tanggalkan celana pendek kesayangan, karena lipatan garisnya akan tampak jelas pada bagian paha celana panjang yang dikenakan.

Ketujuh, kerjasama. Ingatkan fotografer jika ada bagian yang kurang, perhatikan lipatan baju atau lainnya. Untuk pasangan, titik fokus mesti ditetapkan sama agar mendapatkan nuansa foto yang kuat. Begitu juga dengan ekspresi senyuman, apakah senyum dengan menyediakan rongga, sehingga terlihat bagian gigi atau dengan mulut tertutup rapat.

Buat yang rekan-rekan muslim/muslimah, pastikan ngga pegang-pegangan, karena belum jadi muhrim ;) biar ngga dosa nantinya.. ok, semoga acara pernikahannya nanti lancar dan penuh berkah dunia dan akhirat.

Incoming search terms:

  • foto prewedding di taman cibodas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>